Benar atau salah, Hanya Tuhan yang tahu……

Standar

Sedih rasanya melihat tayangan televisi yang selalu mem blow-up sklandal SEKS yang konon katanya mirip Ariel, mirip Luna Maya, mirip Cut Tari……. Mengapa semua tayangan media selalu memblowup hal-hal yang sifatnya negatif…

kaya oranga pinter saja saya ini ya…..

(boss…. ini mah bukan potonya Ariel.. ini ariel KW 3 (dalangnya OVJ = om Parto)

Sory… ni yang bener…… maaf atas kekhilafan….

Betapa tidak….! Lihat saja sekarang…. video2 yang konon katanya hubungan layaknya suami istri itu sudah seperti tempe goreng yang ada dimana mana dan di konsumsi siapa saja tidak peduli anak – anak, orang tuan, bahkan kakek-kakek yang konon sudah tidak punya gigi (maaf ya Kek….).

Saya tuh sebenarnya bingung… Apa sih yang istimewa dari video itu..? Oh iya… kok saya jadi bodo kayak gini ya…. Pemainnya kan artis tekenal, itu yang membuatnya istimewa kali yeeee… (Waduh bingung saya bos…….)

Dalam kebingungan saya, setelah saya melakukan semedi. Saya merasa ada suatu ketidak adilan yang terjadi di negeri ini…. Apalagi setelah mendengar bahwa Ariel di TAHAN…… (bukan berarti saya membela apa yang Ariel lakukan boss…) Ariel memang bersalah telah melakukan perzinaan, dan setahu saya di Islam hukumannya di Rajam sampai meninggal. (betul apa salah ya…?) Kalau hukuman di negara kita apa ya…?

Itulah yang saya tidak tahu dan merasa ada ketidak adilan, Kalau Ariel saja yang dengan sengaja melakukan dan merekam tapi tidak tahu penyebarannya harus di ancam hukuman 12 tahun… Saya jadi bertanya..? Bagaimana dengan orang – orang yang dengan sengaja melakukan dan merekam ditambahkan menyebarkan adegan XXX tersebut….? bagaiman juga dengan yang melihat ya…..? (tambah bingung bossss….)

Kalau kita mau jujur…. Tuh cari di internet… banyak sekali kalau mau nyari yang gituan…. tapi kok adem adem saja…. padahal mereka sengaja membuat dan menyebarkan, tapi gak ada yang komplain… (asyik sih boss….).

Ini inti permasalahannya…… (kok udah cepet2 bos…?)

Kalau Artis tidak boleh melakukan dan merekam adegan XXX seperti itu….

Tapi kalau pemain boleh melakukan dan merekam bahkan menyebarkan adegan XXX seperti itu…….

(wah tambah ngaco nih boss….., terus kalau orang biasa gimana bos…?)

Tapi kalau oranga biasa juga boleh melakukan dan merekam….. Asal tidak ketahuan Media…

(wah si boss ngaconya menjadi – jadi)

Mau gimana lagi, emang yang terjadi sekarang itu seperti ini….. Jujur sajalah….

Bagi saya, (serius ya boss..)

Benar atau salah, hanya Tuhan yang tahu…. dan hanya tuhan yang menilai, kita sebagai manusia hanya berkewajiban untuk berusaha melaksanakan sesuatu yang sesuai dengan syariat agama kita. Tentang Hasilnya Tuhan yang Tahu, yang terpenting kita sudah berada di jalannya… Ada aturan agama yang harus kita patuhi…. (lha ini baru si boss…) . Bentengi diri kita masing2 dengan Agama… Insya ALLAH semua akan berjalan sesuai dengan Kehendak-NYA… dan masing2 pihak (baik si pembuat, pengedar, media, bahkan penonton) akan menyadari perannya masing-masing….. AMIN…

Yok nyari lagi episode Ariel berikutnya…. (wah kaco sih bos, udah ngasih ceramah malah ngajak…. Sadar bos….)

Astaghfirullah……… mending nyari video keagungan tuhan sajalah…. (na, gitu boss….)

Tinggalkan Balasan

